Add Site Blog Di Adsense 2019 Harus Review Dulu - tipdantrik

Add Site Blog Di Adsense 2019 Harus Review Dulu

Pada akhir tahun 2018 Google Adsense melakukan sebuah perubahan baru pada fitur Add Site yaitu setiap website atau blog yang mau di tambahkan pada akun yang sudah ada harus melalui peninjauan/review kelayakan. Jika site atau blog sudah memenuhi kriteria sesuai dengan rule Adsense maka anda akan mendapatkan sebuah pemberitahuan via email.

Sebelum berlakunya peraturan baru ini, biasa kita tinggal menambahkan blog untuk menampilkan iklan tanpa harus menunggu site review.

Menurut asumsi ku, pemberlakuan hal ini untuk meningkatkan mutu dan kualitas dari sebuah site atau blog sehingga menghasilkan sebuah feedback yang bagus untuk Adsense dan publihsher.

Lagi pula kalau dipikir-pikir cara ini akan membuat kita semakin termotivasi untuk menghasilkan sebuah blog dengan kualitas yang lebih baik lagi.

Site review ini sempat membuat saya bingung ketika menambahkan sebuah blog baru, setiap kali saya add selalu tidak bisa dan mendapatkan sebuah pemberitahuan warna merah pada kolom add site. Karena penasaran akhirnya saya mencari informasi dan ternyata sudah ada peraturan baru sehingga wajar saja saya tidak bisa seperti biasa yang tinggal tambah.

Peraturan baru ini berlaku untuk semua akun Adsense baik akun lama maupun baru. Tapi jangan khawatir untuk blog yang sudah ditambahkan sebelum peraturan ini di mulai tetap bisa menayangkan iklan.

Untuk blog cara add site sangat gampang, misalnya anda ingin mendaftarkan blog baru dengan email yang sama bisa langsung melalui menu penghasilan selanjutnya tinggal ditunggu dan review ini tidak terlalu lama dalam 24 jam sudah langsung mendapatkan hasil baik di tolak maupun diterima.

Jika berhasil secara otomatis blog anda akan berada pada daftar Sites. Selain itu juga, pada menu Sites kita bisa menghapus blog yang sudah tidak terpakai.

Mungkin masih banyak yang bingung dan tidak sedikit para publisher yang mengeluhkan tentang Adsense review ?

Kuncinya sangat simple alias sederhana yaitu ADS review hanyalah manipulasi karena yang mereview blog kita adalah BOT yang tidak perlu di takutkan.

Terus bagaimana caranya atau syaratnya biar bisa lolos dan diterima ?,

Cukup buat artikel yang original no copas alias copy paste, pastikan pengunjung dengan mudah mencari informasinya dan jangan lupa memasang atau menyertakan widget blog seperti popular post, label, about, dan navigasi. 

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel