Cara Menghapus Log Aktivitas Pos Google+ - tipdantrik

Cara Menghapus Log Aktivitas Pos Google+

Google Plus merupakan salah satu produk google untuk berbagi segala aktivitas dan terhubung dengan banyak orang. Media ini sekaligus sebagai salah satu media sosial yang memberi segala kemudahan dalam melakukan aktivitas dunia sosial.

Google+ di luncurkan pada tanggal 28 Juni 2011 sebagai jejaring sosial dengan cara invite atau mengundang teman untuk bisa terhubung dan berbagi. Untuk pengguna sistem operasi Android, google plus tidak akan asing lagi karena google plus ini merupakan salah satu aplikasi yang langsung terintegrasi dengan OS Android sebagai App bawaan atau default.
Cara Menghapus Log Aktivitas Pos Google+
Untuk yang sering menggunakan google plus sebagai salah satu media sosial dan ingin melakukan penghapusan terhadapa beberapa postingan secara lebih mudah dan efisien tanpa harus memilih post secara satu-satu bisa melakukan cara berikut ini :

  1. Masuk/Login Google+
  2. Pada bagian beranda perhatikan menu yang terdapat di bagian kiri, tepat dibawah menu Notifikasi terdapat menu Setelan setelah itu klik untuk membuka setingan g+.
  3. Dibagian Umum silahkan klik Log Aktivitas, yang terdapat di bagian paling bawah atau akhir dari bagian Umum.
  4. Selanjutnya anda akan masuk ke halaman aktivitas, setelah itu anda tingga memilih pos yang mau di hapus dengan cara klik tanda "X" yang terdapat dibagian kanan setiap pos.
    tombol hapus post google plus
  5. Setelah itu akan mucul kotak pemberitahuan "Hapus Postingan?" dengan 2 pilihan Simpan atau Hapus Postingan. jika mau menghapus tinggal anda pilih Hapus postingan jika tidak tinggal tekan Simpan. 
    hapus postingan google+
Begitulah Cara Hapus Postingan Google Plus dan perlu anda tahu, untuk menghapus postingan dalam satu klik untuk semua postingan tidak bisa, fitur seperti ini belum terdapat pada google+ dan jika anda tetap ingin menghapus semua postingan dalam satu klik secara permanen harus menghapus Akun profil google plus anda.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Menghapus Log Aktivitas Pos Google+"

  1. wah artikel berguna ini...langsung di praktikan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan, semoga membantu masalah postingan google plus yang mau di hapus dengan lebih baik dan mudah.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel