Cara Mendapatkan Keuntungan Dari Blogger - tipdantrik

Cara Mendapatkan Keuntungan Dari Blogger

Usaha menjadi salah satu pilihan utama yang di lakukan oleh setiap orang. Siapapun pasti ingin mempunyai sebuah usaha, biar kecil asalkan punya. Banyak hal yang bisa di dapatkan mulai pengalaman, management, berwawasan, pandai bergaul dan masih banyak lagi.

Tapi yang paling menyedihkan dalam membangun sebuah usaha, adalah ketika membangun dengan segala kekurangan baik dari sisi modal, prasarana, fasilitas, perlengkapan dll, membuat proses usaha menjadi tambah panjang, apa lagi di tambah dengan pendapatan usaha yang belum ada, kalau ada masih jauh dari target dan harapan. Rasanya ngenes dan sedih banget.

Jangan menyerah, sabar, berdoa, dan tetap lakukan hal yang terbaik. Karena dengan terus berjuang, berusaha, dan memberikan yang semaksimal mungkin pasti akan berhasil, tinggal masalah waktu.

Begitu juga dengan usaha menjadi blogger, hal-hal seperti di atas hampir pernah di rasakan, terutama orang-orang yang kurang mampu, hanya bermodal yakin dan mimpi, seperti saya.
Cara Mendapatkan Keuntungan Dari Blogger
Suka dan duka dalam menjalani proses memang sangat menguras waktu, tenaga, dan pikiran. Tidak jarang rasa frustasi, sedih, kesal, datang silih berganti.

Ditambah lagi, rekan atau teman dalam sebuah Group yang selalu memperlihatkan pendapatan dan penghasilan dalam perbulan semakin memperkeruh suasana perasaan, walaupun niat mereka untuk memberikan motivasi.

Alhamdulillah, seiring waktu sudah mulai terbiasa dengan situasi, kondisi, yang tidak menentu, dalam membangun dan menjalani usaha menjadi blogger. Dan sekarang lebih fokus untuk terus memberikan yang terbaik.

Ternyata penyebab, rasa lelah, frustasi, depresi, dalam berusaha karena terlalu fokus sama hasil. Jadi, saran saya usahakan untuk fokus pada tujuan dan poin utama dari sebuah usaha. Misalnya, kalau menjadi blogger, YouTube, fokuslah untuk membuat artikel dan konten video dengan sebaik mungkin.

Karena semakin bagus kualitas, kuantitas, yang di berikan pasti akan berdampak terhadap kemajuan, baik dari sisi visitor, subscribers, dan yang paling penting income atau pendapatan.

Berikut tips tentang bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari blogger.

Harus punya blog
Ini menjadi syarat utama yang harus di penuhi, bagaimana mau mendapatkan keuntungan kalau blog saja tidak punya.

Bagi yang belum punya blog, silahkan daftar di blogger menggunakan Google Mail (GMail) dan harus menggunakan GMail tidak bisa menggunakan EMail yang lain.

Jika masih bingung, silahkan cari tutorial atau panduan melalui Google.

Buat Artikel yang banyak
Buatlah artikel sebanyak mungkin sehingga membuat pengunjung menjadi betah karena banyak pilihan artikel yang bisa dipilih dan di sesuaikan dengan kebutuhan.

Jika mempunyai modal bisa menggunakan jasa penulis dengan cara membeli artikel atau carilah penulis yang bisa dipercaya dengan kualitas yang bagus dan murah.

Bisa juga dengan mengajarkan teman yang nganggur untuk menjadi penulis dengan kualitas yang SEO sekaligus memberi kerja dan usahakan teman tersebut tidak mengerti blogger.

Dalam membuat artikel ataupun membeli, usahakan panjang artikel minimal 500 kata dalam satu judul. Ini akan mempermudah dalam melakukan pengeditan, penambahan kata untuk bisa jadi 700 sampai 1000.

Lakukan Update secara berkala
Usahakan untuk selalu update artikel setiap hari dengan kurun waktu 1 sampai 3 bulan, setelah itu bisa update artikel 1 kali dalam seminggu atau dua Minggu.

Share Media Sosial
Setiap selesai published post artikel, jangan lupa untuk berbagi ke media sosial. Ini adalah salah satu cara untuk mendatangkan dan mendapatkan trafik pada blog.

Perhatikan kompetitor
Apa yang dibuat oleh pesaing atau kompetitor, silahkan anda amati, tiru, dan modifikasi menjadi lebih baik. Cara ini adalah salah satu teknik SEO 2018 yang di sarankan oleh google.

Jika dilakukan dengan baik dan benar, anda tinggal menikmati keuntungan dari blogger dengan minimal pendapatan sebesar Rp. 1.300.000 sampai puluhan bahkan ratusan juta per-bulan.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel