Cara Daftar Jobstreet - tipdantrik

Cara Daftar Jobstreet

Perkembangan yang begitu pesat khususnya dalam teknologi informasi, membuat segala sesuatu berada di dalam genggaman.

Begitu juga dalam mencari sebuah informasi lowongan kerja, dimana peranan gadget sudah mulai mempunyai andil dan peran yang sangat besar dan sudah bisa di bilang mempunyai peran sebesar 70% dari media elektronik lainnya seperti TV dan koran.

Kenapa ponsel pintar mempunyai peranan yang sangat besar ?, Karena hampir rata-rata penduduk Indonesia sudah menggunakan smartphone jadi kalau mau mencari lowongan kerja tinggal mencari melalui handphone tanpa harus membeli koran, majalah, tv dan media lainnya.
Cara Daftar Jobstreet
Salah satu aplikasi (App) lowongan kerja yang perlu anda download dan install adalah App Jobstreet. Dimana aplikasi ini sangat bagus untuk mencari lowongan kerja yang terbaru dan terupdate dengan jangkauan yang sangat luas mulai dari Sabrang sampai marauke.

Cara kerja dari jobstreet yaitu memberikan informasi lowongan kerja setiap hari sesuai dengan bidang pendidikan atau background, tingkat sekolah, fresh graduate atau lulusan baru, maupun yang sudah berpengalaman.

Jadi lowongan kerja akan disediakan berdasarkan kriteria-kriteria yang telah di sebutkan tadi seperti sekolah, jurusan dll sehingga akan menghasilkan lowongan kerja yang benar-benar sesuai dengan yang di butuhkan oleh pengguna dalam hal ini anda sebagai pencari kerja.

Dari pengalaman saya sebagai pengguna aplikasi jobstreet, app ini mempunyai navigasi yang mudah di mengerti, tidak ribet, serta sangat mudah di gunakan, pokoknya mudah banget.

Sekarang bagaimana cara daftar di jobstreet ?, Mungkin pertanyaan ini sering muncul karena beberapa faktor tertentu seperti takut salah atau memang benar-benar tidak tahu sama sekali.

Sebenarnya cara daftar jobstreet sangat mudah dan gampang karena aplikasi jobstreet memberikan kemudahan dalam melakukan pendaftaran melalui 2 cara :

Menggunakan E-Mail
Cara yang pertama menggunakan email, silahkan buka app jobstreet, pada tampilan awal Anda akan di hadapkan dengan 3 pilihan tombol yaitu Masuk Dengan Facebook, Daftar, dan Masuk.

Klik tombol Daftar, selanjutnya silahkan anda isi mulai dari E-Mail, Kata Sandi, Nama Depan dan Nama Belakang. Setalah itu, klik tombol Daftar.

Maka email konfirmasi akan di kirim ke alamat email yang telah anda masukkan. Buka email yang anda gunakan untuk daftar tadi, selanjutnya silahkan anda baca email yang dikirim dari jobstreet dan klik link konfirmasi sebagai tahap akhir validasi sekaligus sebagai tanda bahwa akun email anda telah terdaftar pada jobstreet.

Menggunakan Facebook
Cara yang kedua daftar jobstreet menggunakan akun Facebook dan cara ini adalah cara yang paling mudah, gampang dan praktis.

Ketika Anda membuka jobstreet, silahkan pilih tombol masuk dengan Facebook maka secara otomatis anda akan di arahkan ke aplikasi Facebook untuk login menggunakan akun Facebook yang anda gunakan. Selanjutnya anda tinggal mengizinkan jobstreet untuk mengakses profil Facebook.

Jika anda sudah memberikan izin, maka proses pendaftaran telah selesai, selanjutnya setiap mau masuk jobstreet silahkan login dengan akun Facebook.


Bagaimana, caranya sangat mudah, gampang, tidak ribet, tidak bertele-tele seperti app yang lain. Sekarang anda sudah bisa menikmati lowongan di Indonesia dan menemukan pekerjaan yang sesuai dengan lebih mudah.

Semoga dengan menggunakan app ini, yang belum dapat kerja bisa segera mendapatkan pekerjaan. Dan semoga dengan adanya jobstreet bisa  membantu mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel