Cara Bypass FRP Samsung Galaxy Ace J1 J111F 100% Work - tipdantrik

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy Ace J1 J111F 100% Work

Factory Reset Protections adalah salah satu fitur yang di sematkan ke dalam sistem operasi android sebagai salah satu sistem keamanan sehingga posel smartphone secara otomatis akan terproteksi jika di lakukan hard reset oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Walaupun berhasil melakukan hard reset dengan menghapus wife data, sistem android akan tetap menolak ketika mecoba login menggunakan E-Mail yang baru dan harus memasukkan akun yang sudah di kenal atau digunakan oleh ponsel itu sendiri.

Dari keuntungan yang di berikan oleh FRP, ada satu hal yang kurang bagus yaitu ketika kesalahan yang di sebabkan oleh Hiuman error dalam hal ini pemilik dari ponsel itu sendiri dimana mereka melakukan kesalah dasar yang di sebabkan oleh mereka sendiri, seperti :

Melakukan hard reset tanpa bimbingan orang yang sudah akhli di bidangnya tanpa memperhatikan apakah Email dan Password sudah di catat sehingga mengurangi resiko lupa, jenis versi android yang di gunakan karena FRP ini  berlaku mulai dari android 5 sampai yang terbaru.

Ketika OS android mulai lemot tidak harus melakukan factory reset sebagai solusi utama untuk mengatasi masalah ponsel yang terasa berat, loding lama dll. Seharusnya hal pertama yang di lakukan ketika hp terasa lambat adalah melakukan pembaharuan/update semua aplikasi melalui google play store.

Masalah Lock FRP sering terjadi pada orang-orang yang tidak mengerti tentang betapa pentingnya sebuah Email atau mengerti tapi tidak pernah menggunakan email sebagai salah satu fasilitas utama dalam berintraksi dan terkoneksi dengan dunia luar sehingga wajar saja kalau sampai lupa nama email dan password.

Sekarang lanjut ke pokok pembahasan tentang bagaimana cara mengatasi hp samsung j1 ace gara-gara hard reset terus lupa nama email dan password.


  1. Hidupkan ponsel Samsung J1 Ace
  2. pilih bahasa, tekan tombol tanda panah untuk melajutkan ke tahap berikutnya
    Cara Bypass FRP Samsung Galaxy Ace J1 J111F 100% Work
  3. sambungkan Handphone dengan Wi-Fi yang telah di sediakan
    Cara Bypass FRP Samsung Galaxy Ace J1 J111F 100% Work
  4. tekan tombol tengah atau Home Button sebanyak 3 kali untuk mengaktifkan Talkback, tunggu sampai narator selesai bicara
  5. tuliskan huruf “L” besar pada layar touch screen dari atas ke bawah setelah itu akan muncul kotak menu kemudian tab/klik 2 kali pada menu TalkBack Settings untuk membuka menu baru
  6. matikan TalkBack dengan menekan tombol home button 3 kali dengan cepat
  7. selajuntnya geser atau scroll sampai bawah kemudian klik menu Persyaratan Layanan maka akan muncul dua pilihan browsing, pilih Google Chrome
  8. ketikkan tipdantrik.com pada address bar google chrome dan cari artikel ini untuk download file. dari site resminya yaitu rootjunkysdl.com, selanjutnya tinggal anda download file dengan nama com.rootjunky.frpbypass-1.0 dengan ukuran 1.17MB
    Cara Bypass FRP Samsung Galaxy Ace J1 J111F 100% Work
  9. setelah selesai download, install aplikasi jika di minta untuk mengaktifkan Unknown Sources aktifkan saja.
  10. setelah selesai install secara otomatis aplikasi akan terbuka dengan tampilan ketik ulang sandi, tidak usah di isi. Perhatikan pada pojok kanan atas dan silahkan klik Masuk Browser
  11. setelah itu, silahkan masukkan email dan kata sandi baru atau kalau tidak ada silahkan Buat Akun baru.
  12. setelah selesai memasukkan akun atau membuat akun baru maka secara otomatis aplikasi akan tertutup. Selanjutnya tinggal tekan tombol on/off untuk restart/menghidupkan ulang.
  13. Terakhir tinggal mengikuti tahap demi tahap tanpa harus login lagi karena secara otomatis akun yang telah di masukkan atau di buat sudah langsung login.


Cara ini sudah saya buktikan sendiri, insyallah work 100%.
Dan yang paling penting cara ini lebih mudah dan sederhana karena tidak membutuhkan apk yang lain cukup menggunakan satu aplikasi, tidak perlu repot-repot bolak balik download aplikasi ini itu dan yang penting lagi cara bypass/melewati akun google mail/gmail pada samsung galaxy tidak menggunakan atau tanpa komputer/pc.

Yang perlu diperhatikan hanya koneksi internet yang harus stabil serta daya batre ponsel yang di perbaiki sehingga proses perbaikan bisa berjalan lancar sampai sukses melewati permintaan akun lama.

Aplikasi rootjunky.frpbypass-1.0 merupakan app yang universal untuk melakukan bypass/melewati masalah lupa akun gmail dan kemungkinan besar bisa di gunakan untuk semua jenis samsung seperti samsung J2 dll.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel