Tips Buka 2 Akun Adsense Dalam Satu Jaringan IP Publik Atau Komputer - tipdantrik

Tips Buka 2 Akun Adsense Dalam Satu Jaringan IP Publik Atau Komputer

Pertanyaan sederhana bolehkah buka 2 akun adsense dalam 1 komputer ?. Pertanyaan ini sangat sering ditanyakan dan sering membuat bingung, khawatir dan takut kalau belum tahu boleh atau tidak.

Bukan tanpa alasan kenapa harus menanyakan hal ini karena publisher takut kalau gara-gara buka dua atau lebih dalam satu unit perangkat bisa menyebabkan pelanggaran kebijakan TOS sehingga kena teguran atau bisa jadi akun akan di non aktifkan alias banned.

Dalam kebijakan google adsense telah disebutkan bahwa penanyang hanya boleh memiliki satu akun per orang. Walaupun dalam praktek dan kenyataan banyak yang memiliki akun lebih dari satu.

Jadi, jawaban dari pertanyaan tentang bolehkah 2 akun adsense dibuka dalam satu jaringan IP publik atau komputer adalah tidak boleh. Ini adalah jawaban yang sah, valid berdasarkan tata tertib atau kebijakan GA.
Tips Buka 2 Akun Adsense Dalam Satu Jaringan IP Publik Atau Komputer
Sebenarnya selama kita memenuhi segala peraturan yang telah di tetapkan dan tidak melakukan pelanggaran maka 1 akun sudah sangat cukup, tinggal bagaimana kita mengelola dan mengembangkan. Contoh dengan satu akun baik yang hosted maupun non hosted kita sudah bisa mengembankan dengan cara membuat banyak blog, intinya tinggal bagaimana kita manage dan mengelola.

Namun bagi yang sudah mempunyai akun lebih atau banyak jangan khawatir dan berkecil hati karena tipdantrik akan memberikan tips bagaimana cara membuka 2 akun dalam satu jaringan, satu IP publik atau satu komputer :

Menggunakan Browser Google Chrome
Salah satu kelebihan dari chrome yaitu kemampuan untuk multi user. Jadi, anda bisa bebas menambahkan berapapun jumlah akun untuk login berdasarkan email yang berbeda-beda tanpa mengganggu akun yang lain mulai dari cache, history dll. Fasilitas ini bisa kita manfaatkan untuk mengelola akun adsense lebih dari satu tanpa harus menghapus history, cache sampai restart perangkat komputer. Jadi sangat aman dengan catatan jangan membuka secara bersamaan dalam satu perangkat.

Berikut cara menambah akun orang / person ataupun multi user di google chrome :
1. Buka Google Chrome.
2. Pada bagian pojok kanan atau dibawah tombol close terdapat titik 3, klik sehingga menampilkan beberapa menu.
3. Setelah itu klik menu Setelan / Setting maka tab setelan akan terbuka.
4. Pada bagian "Person/Orang" klik "Kelola Orang Lain" dan jendela baru akan muncul dengan dua pilihan "Login sebagai Tamu" atau "Tambahkan Pengguna".
5. Selanjutnya klik "Tambahkan Pengguna"
6. Setalah itu ganti nama "Orang 1" dengan nama akun dan klik tombol "Tambahkan"
7. Terakhir silahkan login atau masuk menggunakan akun yang sudah ada.

Setelah selesai menambahkan pengguna maka secara otomatis google chrome akan membuat shortcut di desktop sesuai dengan akun yang telah ditambakan.

Jika ingin menambahkan pengguna baru lagi tinggal mengulangi langkah diatas.


Menggunakan Private Browsing
Fitur ini sudah tersedia disetiap browsing dengan menggunakan penyamaran anda tidak perlu khawatir akan segala informasi yang anda buka karena private browsing tidak akan menyimpan history penjelajahan, cookie dan data situs dan informasi yang anda masukkan lewat formulir.

Jadi sangat aman jika mau membuka akun adsense menggunakan jendela penyamaran atau private.


Sebenarnya masih ada lagi yaitu dengan menggunakan VPN ( Virtual Private Network ) namun cara ini masih kurang efektif karena ketika anda selesai bekerja akan tetap melakukan pembersihan History, Cookie pada browsing jadi masih kurang praktis dan efisien.

Namun jika anda ingin tetap menggunakan VPN untuk membuka Akun Google Adsense tidak jadi masalah karena yang di cari adalah bagaimana cara membuka dua atau lebih akun adsense dalam satu jaringan IP publik dan dalam satu perangkat seperti PC, Laptop, Smartphone, tablet secara aman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Buka 2 Akun Adsense Dalam Satu Jaringan IP Publik Atau Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel