Belajar Nge-Blog Melalui Aplikasi Blogger, Mudah Di Gunakan - tipdantrik

Belajar Nge-Blog Melalui Aplikasi Blogger, Mudah Di Gunakan

Hari ini tepatnya Senin 7 Mei 2018, saya iseng-iseng mengunduh aplikasi blogger di google play store setelah selesai terpasang saya langsung mencoba menulis sebuah artikel dan ternyata sangat menyenangkan dan yang tidak kalah penting sangat mudah di gunakan.

Kelebihan yang saya rasakan setelah menggunakan aplikasi  blogger adalah hemat quota, sangat mudah di gunakan tidak ribet selain itu fitur yang di berikan sudah lumayan cukup bagus seperti upload foto, label dll.

Enaknya lagi, kita bisa menulis artikel di manapun kapanpun seperti sambil tiduran dan masih banyak lagi.  Terus ada feel yang berbeda saat menulis melalui Handphone (HP) rasanya lebih santai dan tidak begitu terbebani 😁.

Beda ketika sedang menulis menggunakan laptop ataupun komputer rasanya seperti di kejar target, terus harus langsung jadi dll, selain itu kalau lewat laptop dan komputer lebih boros quota internet.

Jadi, saya sangat menyarankan kepada anda khususnya yang suka terkendala quota internet untuk ngeblog dari HP dan menggunakan aplikasi blogger, pasti sangat menyenangkan ☺.

Sebelum mendownload saya melihat komentar orang-orang tentang aplikasi ini dan rata-rata sangat menyukai karena kemudahan dalam menggunakan.

Segala sesuatu pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan begitu juga dengan aplikasi ini :

masih terdapat kekurangan yaitu kita tidak bisa mengatur posisi gambar tidak seperti ketika menggunakan desktop,

Tidak bisa mengatur margin tulisan karena belum terdapat fitur rata kiri, rata tengah maupun rata kanan.

Tidak ada pilihan share ataupun langsung share artikel ke google plus.

Tidak ada fasilitas deskripsi, jadi kalau mau kasih deskripsi untuk artikel harus edit ulang melalui browser.

Belum adanya fasilitas view visitor, jadi kalau kita mau melihat jumlah pengunjung harus membuka blog melalui browser baik lewat HP, Laptop dan komputer.

Terlepas dari kekurangan di atas, anda harus mencoba merasakan sensasi yang berbeda ketika ngeblog melalui Handphone. Siapa tahu dengan cara ini membuat Anda semakin bergairah dan termotivasi untuk terus berkarya melalui tulisan.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel