Cara Membuat Password Di Windows 7

Salah satu fitur yang terdapat pada wiindows 7 adalah password. Tujuan dari fitur ini untuk melindungi windows 7 anda dari pengguna yang tidak bertanggung jawab sehingga segala sesuatu yang terdapat di dalam operating system tidak bisa diganggu baik dari data maupun yang lain.

Bagi kamu yang mempunyai mobilitas tinggi dan selalu bekerja menggunakan komputer atau laptop sangat di sarankan untuk menggunakan password sebagai pelindung sehingga segala aktifitas yang dilakukan lebih aman.

Berikut langkah-langkah membuat  password pada windows 7 :

Klik ribon Start selanjutnya klik Control Panel jika tidak terdapat shortcut control panel pada menu kamu bisa menggunakan RUN (Windows+R) selanjutkan pada kolom tulisan ketikkan CONTROL.

Selanjutnya klik User Account And Family Safety 

Berikutnya pilih dan klik User Accounts


Klik Create a Password for Your Accounts 

Selanjutnya kamu tinggal menuliskan password baru pada kolom New Password dan ulangi penulisan password baru pada kolom Confirm New Password. Pada kolom Type a Password Hint bisa kamu isikan dengan sesuatu yang bisa mengingatkan kamu akan kata sandi/password sehingga ketika kamu lupa windows akan mengingatkan kamu sesuai dengan apa yang telah kamu tulis pada Type a password hint.

Terakhir klik tombol Create Password

Untuk menguji berhasil atau tidak dalam memberikan password pada windows 7, kamu bisa menghidupakan ulang/restart. Jika windows 7 meminta password berarti kamu telah berhasil tetapi jika tidak ada perubahan berarti kamu masih belum berhasil dan silahkan periksa dan ulangi cara di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Password Di Windows 7"

Post a Comment