Cara Melihat Tag Video Youtube Orang Lain - tipdantrik

Cara Melihat Tag Video Youtube Orang Lain

Youtube menjadi salah satu primadona untuk menonton video mulai  dari video A-Z. Apa lagi saat ini youtube mempunyai fitur terbaru yang sangat memudahkan dan menguntungkan bagi para pengguna yaitu bisa menonton video tanpa menggunakan internet atau offline sehingga membuat Quota internet kamu lebih irit.

Bagaimana cara menonton video youtube tanpa internet atau offline?, caranya sangat mudah dan gampang :

Upgrade/perbaharui aplikasi youtube ke versi terbaru. Kenapa harus di upgrade/perbaharui dulu supaya mendapatkan tampilan baru, Fitur dan memperbaiki kesalahan aplikasi jika ada.

Pilih video yang ingin kamu tonton setelah itu, klik tombol download dan secara otomatis video yang telah kamu download akan tersimpan dan yang terpenting videonya sudah bisa kamu tonton tanpa menghidupkan paket data atau internet alias Offline.

Bagaimana Cara Melihat Tag Video Youtube Orang Lain

Pertanyaan umum yang sering dipertanyakan oleh youtuber pemula seperti saya adalah bagaimana cara melihat tag video orang lain biar jadi contoh tentang cara penulisan dan penggunaan Tag video yang benar.

Tag video selalu menjadi hal membingungkan dan susah di jelaskan mungkin dengan melihat tag video orang lain bisa memberikan gambaran yang jelas karena Tag video adalah salah satu SEO youtube yang harus di lakukan dengan baik dan benar supaya video kamu bisa menjadi top searching, viral, tranding, subcribe dan view yang banyak.

Syarat-syarat yang dibutuhkan untuk bisa melihat Tag Video adalah
1. Browser Google Chrome
2. Instal/pasang Heartbeat
3. Harus menggunakan Youtube versi Old/lama

Cara Instal/Pasang Heartbeat

Buka browser Google Chrome setelah itu akses toko web chrome atau tuliskan pada kolom address https://chrome.google.com/webstore dan pada kolom pencarian toko web chrome tuliskan Heartbeat.

Selanjutnya klik tombol Tambahkan ke Chrome maka proses download akan di lakukan dan secara otomatis akan terpasang. Sekarang perhatikan pada pojok kanan Google Chrome sudah tedapat logo heartbeat berwarna merah yang menandakan bahwa pemasang telah berhasil.

Sekarang klik logo heartbeat, klik menu youtube pada bagian Tab general klik Looking for more settings? Click here, tepatnya seperti gambar di atas.

Selanjutnya more settings akan terbuka dan tugas kamu tinggal memberikan tanda centang pada Always Visible, ini fungsinya untuk menampilkan Tag Video.


Cara Mengubah Versi Youtube 

Buka Youtube terus login
Klik akun setelah itu akan muncul beberapa menu dan silahkan pilih menu terakhir dan klik menu  Kembalikkan Ke YouTube Lama/Restore Old YouTube

Selanjutnya akan muncul form pertanyaan yang harus kamu jawab dan pilih, silahkan pilih Saya tidak akan menjawab/i prefer not to aswer setelah itu klik tombol Submit.


Setelah kedua langkah di atas kamu ikuti dengan benar, selanjutnya tinggal kamu cari video yang mau kamu lihat Tag-nya dan hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel