Cara Pasang Tombol Like Fanspage Di Instant Artikel

Saat ini para blogger sedang di sibukkan oleh salah satu fitur facebook yaitu Instant Articel atau yang biasa di singkat AI. Apa sih yang memb uat para blogging/pemilik website pada rame-rame membicarakan dan menggunakan AI ?. 

Jadi gini, AI memberikan fasilitas untuk menampilkan iklan layaknya google adsense, jadi bagi anda yang belum mendapatkan approvel atau di tolak meluluk jangan galau dan sedih karena anda masih bisa menggunakan instant artikel sebagai alternatif google adsense.

Tapi sekarang saya tidak akan membahas tentang cara membuat instant artikel melainkan cara memasang atau menyelipkan tombol like di instant artikel.

  1. Masuk atau klik Fanspage anda.
  2. Klik Alat Penerbitan/Publishing  Tools setelah itu klik menu Calls-To-Action Units/Unit Ajakan Bertindak  selanjutnya tinggal anda klik tombol +Calls-To-Action Units/Unit Ajakan Bertindak
  3. setelah anda klik tombol add maka halaman pop up (melayang) akan muncul dengan 3 pemilihan salah satunya adalah tombol like fanspage, selanjutnya tinggal anda pilih
  4. Terakhir, anda tinggal memberikan nama sesuai dengan yang anda inginkan dan jangan lupa menekan tombol simpan.


Tombol like yang telah anda buat secara otomatis akan langsung mucul di setiap halaman instant artikel yang telah anda buat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pasang Tombol Like Fanspage Di Instant Artikel"

Post a Comment