cara mendapatkan domain gratis dari freenom - tipdantrik

cara mendapatkan domain gratis dari freenom

Mungkin saat ini kamu lagi ngebet banget untuk mempunyai sebuah domain tapi terkendala oleh dana yang masih kurang atau memang belum ada. Jangan khawatir, karena saat ini kamu sedang membaca petunjuk yang tepat dan akan memberikan solusi tentang cara mendapatkan domain tanpa harus mengeluarkan uang/dana alias gratis.

Berikut ulasan tentang tata cara untuk mendapatkan domain gratis yang akan saya ulas secara langkah demi langkah.

Buka link ini 
Selanjutnya silahkan kamu ketik/tulis nama domain yang kamu inginkan setelah itu klik tombol ketersedian.
Berikutnya akan di tampilkan beberapa domain baik yang tersedia maupun tidak, jika domain yang tersedia lebih dari satu anda tinggal pilih sesuai dengan keinginan kamu dan klik tombol ketersediaan maka tombol ketersediaan akan berubah menjadi terpilih. Yang perlu kamu perhatikan adalah pilihlah domain yang bertuliskan gratis.
Langkah selanjutnya adalah Klik tombol PEMERIKSAAN, maka kamu akan masuk ke lembar yang berisi nama domain dan period. Kamu tinggal memilih lama period yang kamu butuhkan pada contoh ini saya memilih 12 bulan. Jika sudah klik tombol CONTINUE untuk melajutkan ke step berikutnya
Pada langkah ini, silahkan kamu masukkan alamat E-Mail dan klik tombol Verify My Email Address
Buka E-Mail kamu untuk mendapatkan kode verifikasi yang berupa url/alamat dan klik url tersebut.
Setelah itu, silakan anda isi data pendaftarannya, terus klik Complete Order.
Jika berhasil, nanti anda akan dibawa ke halaman client freenom, nah disana anda bisa mulai mengatur domain gratis yang sudah di daftarkan.

Untuk masuk ke halaman domain kamu silahkan anda klik Menu Services terus Klik My Domains untuk melakukan Manage Domain.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel