Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dan Mendapatkan Perut Ramping

CARA ALAMI MEMUTIHKAN DAN MENGHILANGKAN BAU KETIAK
Aroma tidak enak yang keluar dari tubuh kadang membuat orang-orang yang ada di sekitar kita tidak akan merasa nyaman sehingga membuat mereka menjauh dari kita. Permasalahan yang satu ini kadang mengganggu dan membuat kita tidak percaya diri ketika berkumpul dengan teman-teman, orang sekitar atau bahkan kencan bareng pacar. Karena rasa kurang percaya diri itulah yang membuat kita menyindiri dan malas melakukan kegiatan bareng teman-teman. Namun jangan khawatir, ada langkah yang bisa ditempuh untuk memutihkan ketiak tanpa mengeluarkan banyak biaya. Anda tidak perlu membeli bermacam type kosmetik pemutih ketiak. Selain itu, kehadiran pemutih ketiak yang terdapat dalam kosmetik dapat beresiko nantinya.  Banyak juga kosmetik yang mengklaim dapat memutihkan ketiak dengan cepat, mudah dan instan. Justru Anda mesti lebih jeli dan waspada lagi dalam menggunakan sebagian product kosmetika itu karena ada sebagian kosmetik yang mengandung bahan kimia yaitu mercury. Memang mercury dapat memutihkan kulit Anda dengan cepat, tetapi juga mengakibatkan fatal pada kulit dan bisa menyebabkan iritasi. Lebih baik menggunakan alternatif alami dan bisa mendukung tips memutihkan ketiak hitam Anda.

Berikut beberapa cara mengenai langkah menangani bau tubuh dengan cara alami. Bahan alami yang bakal digunakan yaitu buah lemon dan timun. Ampuh juga untuk menangani memutihkan kulit ketiak hitam.

Pertama-tama sediakan buah lemon, lalu irislah jadi dua segi.
Kemudian, gosok-gosokan potongan buah lemon fresh ke ruangan ketiak dan diamkan selama 30 menit.
 
Setelah itu, bersihkan dengan air hangat. Lalu berikan jus timun pada ketiak anda, diamkan beberapa menit dan bersihkan.

Lakukan cara ini dengan teratur dan teratur 2 kali sehari sebelum mandi, setelah beberapa kali penggunaan bau tubuh pasti akan hilang dan kulit ketiak pasti akan terlihat lebih cerah.


CARA MUDAH YANG TELAH TERBUKTI UNTUK MENDAPATKAN PERUT RAMPING SEPERTI YANG ANDA IDAM - IDAMKAN
 
Perut buncit akan membuat kita kurang percaya diri ketika menggunakan pakaian yang pass sesuai dengan ukuran tubuh kita. Hal ini membuat kita tidak bebas menggunakan pakaian apapun yang kita inginkan. Penampilan menjadi tidak maksimal. Di sisi lain, perut buncit juga menjadi kemungkinan sindrom permasalahan metabolisme. Hal sejenis itu dapat mengakibatkan penyakit diabetes, penyakit jantung, stroke dan desakan darah tinggi.

Ada beberapa cara-cara sederhana untuk memperoleh perut lebih ramping, yaitu dengan menjauhi beberapa hal seperti :

Konsumsi makanan yang tinggi kalori dan lemak
Biskuit, kerupuk, keripik, dan bermacam makanan siap saji atau makanan instan termasuk dalam tipe makanan yang tinggi kalori dan lemak.

Tipe makanan ini dapat mengakibatkan peradangan pada badan, sesaat lemak membandel pada perut terkait erat dengan peradangan. Selain itu, biasanya bukti ilmiah mengatakan bila sayur-sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian utuh, akan menyokong kurangi ukuran perut Anda. Demikian, berusahalah untuk kurangi konsumsi makanan yang tinggi kalori dan lemak dengan tipe makanan yang lebih menyehatkan.

Makan terlalu malam
Makan pada malam hari dapat mengubah hormon yang mengatur nafsu makan. Makan menjelang tidur bias memberatkan sistem pencernaandan  mengakibatkan rasa kembung bahkan nyeri ulu hati. Jauhi makan terlalu malam, terutama saat tubuh merasa lelah, karena sistem pencernaan makanan di dalam badan akan semakin melambat.

Stres
Tuntutan biaya hidup, hutang atau cicilan yang menumpuk, pekerjaan, persoalan keluarga, jangan sampai membiarkan badan kita mengalami stres. Sebab saat stres, kandungan hormon kortisol pada badan menjadi bertambah. Lama kelamaan keadaan tingginya kandungan hormon kortisol ini menyebabkan penumpukan lemak perut dan membuat sebagian sel lemak menjadi semakin besar.

Kurang tidur
Terkadang begadang menjadi kebiasaan sebagian orang. Kebiasaan ini sangatlah tidak baik bagi kesehatan. Tidur malam kurang dari 6 jam dapat mengubah lingkar pinggang. Penelitian yang ditangani pada semakin lebih 70 ribu wanita menyampaikan, tidur 5 jam atau kurang masing-masing malam, mempertinggi kemungkinan kenaikan berat badan 13 kg atau lebih. Disarankan untuk tidur sekitaran 7-8 jam tiap-tiap malam.

Mengkonsumsi minuman beralkohol berlebihan
Penelitian membuktikan apabila mengkonsumsi alkohol sangat berlebihan akan  menambahkan ukuran lingkar pinggang dan menambahkan peluang terjadinya obesitas sentral (perut buncit).

Jadi, mulai dari sekarang ini mulailah kita mengubah lifestyle lebih sehat dan tingkatkan aktivitas fisik. Lalu nikmati tampilan perut lebih ramping yang anda idam-idamkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dan Mendapatkan Perut Ramping"

Post a Comment