Mengenal Sulam Bibir dan Lip Tatto - tipdantrik

Mengenal Sulam Bibir dan Lip Tatto

Kecantikan menjadi salah satu hal terpenting bagi setiap wanita, setiap wanita pasti ingin tampil cantik baik di hadapan lawan jenisnya maupun di likungan di manapun wanita tersebut berada, berkaitan dengan kecantikan tentunya anda langsung berfokus kepada bagaimana cara anda mendandani wajah dan penampilan.

Bibir adalah bagian tubuh yang terlihat di mulut manusia, bibir yang lembut begerak dan berfungsi sebagai pembukaan untuk asupan makanan dan dalam artikulasi suara dan bicara, tidak seperti anggota tubuh lainnya bibir hanya di lapisi kulit yang sangat tipis oleh sebab itu jika kulit bibir rusak terkelupas, pecah– pecah, atau sariawan makan akan terasa perih.
Mengenal Sulam Bibir dan Lip Tatto

Tren perawatan kecantikan kini mengalami era teknologi yang sudah moderen, perawatan dengan cara alami pun sekarang di imbangi dengan cara instan atau menggunakan teknologi masa kini. Tren perawatan kecantikan untuk memperindah penampilan wanita sudah berkembang sangat pesat salah satunya tren yang saat ini sedang marak di gandrungi adalah

Sulam Bibir
Sulam bibir ini memang menyakitkan dan dapat merogoh koceh anda yang bisa di bilang cukup lumayan mahal namun kaum hawa rela menanggungnya demi meraih kesempurnaan yang di impikannya.

Mungkin anda masih bingung dengan apa yang membuat penemuan ini di gemari banyak orang, sulam bibir merupakan kegiatan medis yang bertujuan membuat bibir menjadi berwarna merah merona, menghilangkan warna gelap serta dapat menjadikan bentuknya penuh dan padat.

Tentu saja semua perempuan menginginkan hal itu jadi anda tak perlu lagi menggunakan lipstik dan wajah anda tak terlihat pucat seperti artis wanita satu ini Cleopatra japri atau lebih di kenal dengan Cleopatra, gadis kelahiran Jakarta 20 Desember 1993 ini merupakan eks personil group JKT 48, Cleo sendiri yang sekarang lebih aktif dalam solo karirnya di bidang akting juga menggunakan teknik sulam bibir untuk mempercantik dirinya.

Kenapa Cleopatra suka sulam bibir karena rasa penasaran terus lebih simpel dan kemana–mana tidak perlu menggunakan lipstik.

Efek samping menggunakan Sulam Bibir sebelum betul – betul memutuskan untuk menggunakannya karena tipe kulit bibir tiap orang berbeda–beda, penggunaan jarum dan masuknya benda asing ke dalam tubuh dapat menimbulkan perlawanan anti bodi terlebih bagi anda yang memilik kulit sensitif tentu harus berhati – hati.

Lip Tatto
Beda dengan Sulam Bibir apa lagi tren Lip Tatto namun penggunaan Lip Tatto hanyalah sebuah produk yang dapat di gunakan sendiri tanpa bantuan seorang yang ahli atupun dokter kecantikan untuk penggunannya.

Lip Tatto sangatlah aman tanpa efek samping atau pun iri tasi pada kulit bibir, cocok di aplikasikan pada kulit bibir yang ingin tampil beda dan cantik mempesona.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mengenal Sulam Bibir dan Lip Tatto"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel