Cara Efektif Mengecilkan Betis dan Paha

Apa yang di idamkan oleh sebagaian besar para wanita ketika ia ingin tampil seksi, ya..salah satu jawabannya adalah memiliki bentuk betis dan paha yang terlihat jenjang, ramping dan padat berisi. Setiap wanita yang memiliki betis dan paha besar tentu mencari berbagai metode atau cara mengecilkan betis dan paha yang mudah di terapkan. Ada banyak cara yang bisa di tempuh dalam mengecilkan betis dan paha secara alami, salah satunya dengan berolahraga. Beberapa gerakan olahraga sangat baik di lakukan untuk dapat membuat betis dan paha mengecil ukurannya. Para pria sering kali menganggap betis sebagai salah satu bagian tubuh wanita yang paling menarik sehingga  ketika wanita memiliki betis besar dan paha besar tentunya akan mengganggu penampilan mereka. Maka dari itu, bagi anda yang memiliki ukuran betis dan paha yang semakin hari semakin membesar seiring dengan penambahan berat badan, patut untuk mencoba cara ini. Mengecilkan betis dan paha secara alami dalam arti tanpa operasi atau obat – obatan tetap menjadi cara terbaik mengecilkan betis yang bisa di lakukan agar mendapatkan bentuk betis yang indah dan ramping. Beberapa latihan olahraga tertentu dapat langsung menarget otot – otot sekitar betis, membentuknya menjadi seperti yang di inginkan.

Gerakan Calf Raises
Berdiri dengan posisi tegak, rapatkan kaki, naikkan tumit hingga berat badan bertumpu pada jari. Tahan delapan hitungan kemudian turunkan kembali. Ulangi delapan kali secara teratur dan rutin.

Gerakan Split Squat Jump
Berupa gerakan dimana posisi kita berdiri dengan posisi tegak, kaki kanan maju ke depan dan kaki kiri di tekuk hingga bagian lutut menyentuh lantai. kemudian lompatlah setinggi mungkin,  ketika mendarat gantilah posisi kaki kiri di depan dan kaki kanan di belakang. Ulangi delapan kali secara teratur dengan repetisi.

Jogging dan Bersepeda
Selain gerakan olahraga di atas kita juga dapat mengecilkan betis dan paha dengan jogging serta bersepeda. Jogging tidak hanya akan mengecilkan betis saja, namun juga dapat menurunkan berat badan, dengan melakukan jogging tubuh kita membakar lemak yang tertimbun di bawah permukaan kulit. Lemak – lemak inilah yang membuat badan kita gemuk dan betis kita besar. Besepeda juga memiliki efek yang sama dengan jogging, beberapa orang beranggapan bersepeda justru membuat betis terlihat besar seperti betis tukang becak. Pendapat ini tentu saja salah karena bersepeda justru membakar lemak dan membuat otot – otot betis bergerak aktif.

Cara mengecilkan betis dan paha harus di lakukan secara rutin seperti semua olahraga lainnya jika di lakukan secara rutin kita akan mendapat hasil yang di inginkan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Efektif Mengecilkan Betis dan Paha"