7 Hal Yang Bikin Cowok Mundur Dekatin Kamu - tipdantrik

7 Hal Yang Bikin Cowok Mundur Dekatin Kamu

Siapa sih yang gak risih dikatain jomblo terus-menerus? Satu kata yang bikin seseorang seperti dihadapkan dengan malaikat kematian. Bayangin aja mau kemana-mana bagaikan digentayangin oleh kata tersebut. Apalagi ketika menghadiri suatu acara yang diundang oleh teman dan diundangan tersebut disuruh membawa pasangan masing-masing. Wow, pasti itu akan membuat reaksi seperti kebakaran jenggot,,, hehehe.

Banyak yang bilang jomblo itu adalah takdir. Sebenarnya ucapan itu salah besar! Jomblo cuma nasib belum berpihak padanya, entah itu perlakuan si cewek yang sok cuek atau jual mahal, agak ngeselin, merasa tidak cocok dan bahkan hanya buat isi kekosongan hati saja sehingga pada akhirnya bikin cowok malas buat dekatin. Ada juga sudah dekat yang cowok malah tiba-tiba menghilang bagai ditelan bumi. Daripada bingung, mending cari tahu penyebabnya!

Si cewek terlalu bergantung pada si cowok
Belum aja pacaran, tapi gayanya sudah selangit kayak sudah pacaran. Minta dianterin kemana-mana, setiap keluar selalu bareng seperti amplop yang ditempelin perangko segala. Kalau dia nggak suka ini kamu juga ikut-ikutan gak suka, semuanya harus sama seperti yang kamu inginkan. Pantes aja, cwok bakalan risih dan mundur dari kamu.

Merasa ribet menjalani hubungan
Setiap 1 jam sekali dia harus ngabarin ke kamu tentang kegiatan yang dilakukan, dimana dan dengan siapa dia saat itu. Ampun deh, karyawan kantoran aja nggak selalu laporan ke atasannya 1 jam sekali. Seperti tidak punya kehidupan aja. Emangnya si cowok hidup buat kamu doank? Masih banyak yang harus dipikirkan. Sikap yang kayak gini bikin cowok menghilang bagai ditelan bumi.

Mungkin kamu terlalu serius?

Dalam masa pendekatan dimana dua orang saling mengenal satu sama lain lebih dalam. Jika kita sudah berada di tahap pacaran kemungkinan pemikiran akan lebih sempit. Akan tunangan, lamaran kemudian menikah. Itu semua kadang tidak berjalan sesuai dengan harapan karena jodoh di tangan Tuhan. Jadi, bukan berarti pacaran bakalan bisa nikah. Bersyukur banget sih kalau memang itu beneran jodoh.

Dia ingin menguji perasaanmu
Cowok menghilang bukan berarti dia sudah tidak peduli denganmu. Mungkin saja dia hanya ingin menguji seberapa besar perasaanmu padanya. Apakah kamu bakalan mencari dia atau menanyakan kabarnya. Patahkan pemikiran kalau cowok harus selalu pro-aktif dan berinisiatif melakukan segala hal duluan. Mereka juga manusia, pasti menginginkan untuk dicari dan dicintai.

Gak yakin dengan perasaannya
Kadang, cowok merasa tidak yakin dengan perasaannya ketika PDKT denganmu, entah dia masih ragu-ragu padamu. Mungkin dengan cara mundur perlahan-lahan bahkan selamanya cara dia meninggalkanmu agar tidak merasa tersakiti. Jadi, kamu jangn menganggap dirimu tidak menarik.

Dia sudah menemukan cewek lain
Agak sakit sih, dia PDKT sama kamu tapi malah jadiannya sama cewek lain. Bakalan bikin nyesek banget kayak ditindih batu besar, hihihi. Tapi kita bisa apa? Tidak mungkin memaksakan  hatinya untuk mencintaimu karena cinta yang dipaksakan tidak akan pernah berakhir bahagia.

Hanya dijadikan pelarian
Poin ini merupakan kenyataan yang paling pahit. Bisa jadi kamu hanya dijadikan pelariannya saja. Selalu mengumbar kata-kata manis yang bikin cewek klepek-klepek seperti tidak sadarkan diri. Yaaa, namanya juga cewek pasti bakalan bahagia banget dan percaya begitu saja ketika diucapkan kata-kata romantis. Setelah cowok berhasil move-on dia bakalan meninggalkanmu dan memilih mundur tanpa peduli dengan perasaanmu yang sudah jauh terbang di atas sana. Sakit memang, ketika sudah berada di atas tiba-tiba dihempaskan begitu saja.

Itu penyebabnya cowok mundur ngedeketin kamu. So, mending dari sekarang introspeksi diri dulu agar bisa mendapatkan yang terbaik buat ke depannya dan cowok-cowok gak bakalan mundur.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel