4 Kesehatan Untuk Wanita - tipdantrik

4 Kesehatan Untuk Wanita

Bagaimana perawatan kecantikan anda di dokter kecantikan. Apakah hasilnya memuaskan atau malah membuat masalah baru pada tumbuh anda. Jika berbagai serum dan obat kecantikan tidak memberikan efek maksimal atau malah membaut  anda kecewa. Kini cobalah mulai beralih  ke bahan - bahan herbal untuk perawatan kecantikan anda. Bersyukurlah kita sebagai wanita Indonesia yang di lahirkan di tanah yang kaya akan rempah - rempah dan bahan alami. Berbagai bahan alami di dapur pun,  bisa kita pergunakan untuk perawatan kecantikan bahkan kesehatan kita.  Apa saja sih, simak informasi berikut ini :
MINYAK KELAPA
Siapa yang tak kenal minyak kelapa, bisa dipastikan semua orang kenal dengan minyak alami yang satu ini. Selain sangat baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan, serta kecantikan kulit juga rambut. Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa minyak kelapa juga sangat baik dalam menjaga kesehatan gigi dan memutihkan gigi. Penelitian terbaru yang dilakukan belum lama ini di amerika serikat telah mengkonfirmasi, bahwa minyak kelapa memang sangat baik untuk kesehatan kecantikan dan kesehatan, khususnya gigi serta gusi. Sebuah studi yang diterbitkan pada bulan april di journal of Nigeria telah menemukan bahwa mengaplikasikan minyak kelapa untuk gigi dan gusi, bisa membantu mengurangi flug atau pun masalah lain pada gigi serta gusi. Sedangkan beberapa peneliti dari india mengungkap bahwa minyak kelapa memiliki manfaat  luar bisa untuk bantu seseorang mendapat  gigi bersih dan putih.  Cara mengaplikasikan minyak kelapa agar bisa menjaga kesehata mulut dan memutihkan gigi sendiri sangatlah mudah. Ambil satu sendok teh minyak kelapa oleskan pada gigi dan gusi lalu diamkan selama 20 hingga 25 menit. Setelah itu gosok gigi anda dan berkumurlah dengan air hangat. Untuk hasil maksimal lakukan cara ini setiap hari di pagi hari. Seorang dokter dari inggris yakni dokter james seorang pendiri Baolin Dental  di pusat kota london menyatakan bahwa minyak kelapa adalah salah satu bahan alami yang bisa membunuh bakteri dengan baik.

KUNYIT
jika anda adalah pencinta kari dan masakan asia,  mungkin kunyit termasuk rempah – rempah yang sangat mudah di jumpai dalam bahan masakan asia terutama Indonesia. Kegunaan kunyit untuk tubuh kita yaitu berkat kandungan kurkuma yang mampu mengurangi kemungkinan timbulnya jaringan lemak dengan membantu penyerapannya ke dalam jaringan darah. Karena hal itu dapat menurukan berat badan, memperbaiki ketahan insulin dan kadar gula dalam darah lebih tinggi dari nilai normal. Kondisi kadar liquid darah yang melibihi kadar normalnya dan gejala implamasi lainnya yang berhubungan dengan kelainan metabolisme dan obesitas. Selain membantu menjaga tubuh anda agar tetap sehat. Kunyit pun bisa membantu perawatan kecantikan anda. diantaranya adalah mengobati jerawat, mengatasi kulit berbinyak, menyamarkan kerutan dan penuwaan dini, mengatasi ketombe serta rambut rontok dan masih banyak lagi kegunaan rempah yang sangat mudah kita temui olahannya ini. Selain dalam masakan kita juga bisa dengan rutin meminum jamu kunyit asam sebagai pengganti multi pitamin.

TEH CHAMOMILE
suka mengkonsumsi teh, cobalah anda beralih ke teh chamomile. Teh yang terbuat dari bunga kamalia ini memang memiliki rasa ringan dan aneka khasiat untuk kesehatan. Teh  ini dipercaya ampuh untuk membunuh sel kangker dan dapat membantu menenangkan saraf dan juga bisa membuat tidur anda menjadi lebih nyenyak. Tak hanya manfaat kesehatan, teh chamomile juga berhasiat untuk kulit anda salah satunya adalah mengatasi kantung mata. Chamomile atau kamalia mengandung azulin bahan yang memiliki efek mendinginkan kulit dan mengurangi peradangan serta pembekakan pada kulit. Selain itu chamomile juga dapat meningkatkan elastisitas kulit dengan cara mengencangkan pembuluh kapiler di bawah permukaan kulit. Untuk mengatasi kantung mata yang membandel, anda tinggal memanfaatkan teh chamomile dalam tibet. Seduh teh di dalam air panas kemudian gunakan kantong tehnya yang sudah didinginkan terlebih dahulu di dalam lemari es untuk mengonpress kantong mata.

MADU
satu lagi anugerah dari alam yang bisa kita manfaatkan demi kecantikan dan kesehatan alami adalah madu. sejak dahulu madu telah digunakan sebagai bahan dasar perawatan kulit, selain teksturnya  yang lebut kandungan madu sangat kaya akan vitamin, mineral, antioksidan dan  potassium yang dapat digunakan sebagai pelembab, penyegar bahkan masker wajah. Nah bagi anda yang ingin mengetahui  lebih jauh mengenai khasiat madu untuk kecantikan. Tak ada salahnya untuk  mencoba beberapa resep berikut ini. Kandungan madu tak hanya dapat menjaga keindahan kulit dan mencegah penuaan dini namun dapat pula menjaga keindahan rambut. Untuk mengaplikasikan madu sebagai masker wajah ada beberapa tahap yang mudah untuk anda coba yaitu campur dua sendok makan madu, tambahkan satu sendok makan olive oil kemudian aduk dengan rata. Masukkan selama 20 detik ke microwave  pastikan campuran tadi telah hangat sebelum anda gunakan, aplikasikan ke wajah anda yang telah dibersihkan sebelumnya, tunggu selama 5 menit hingga wajah terasa dingin dan  anda bisa membersihkannya.

Untuk menjadi cantik tidak meluluk harus memilik wajah seharga ratusan ribu rupiah dan jangan lupa tetap jaga kesehatan dan perbanyak minum air putih agar tubuh anda selalu terasa bugar dan kulit pun bersinar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Kesehatan Untuk Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel