Cara Daftar Adsense Melalui Youtube

Banyak jalan menuju roma. Sebuah pepatah lama yang harus kita gunakan untuk memotivasi diri sendiri agar tidak menyerah untuk mendapatkan Google Adsense atau GA. Karena banyak blogging yang di buat frustasi oleh Google Adsense dan tidak banyak yang harus gulung tikar karena sudah tidak sanggup lagi menerima penolakan dari Google Adsense. Memang kita tidak bisa memungkiri kalau Google Adsense mempunyai daya tarik tersendiri sehingga membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense sebagai publisher. Semoga kita semua bisa mendapatkan Approval dari Google Adsense. Aamiin.

Buat teman-teman yang pernah gagal atau di tolak terus oleh Google Adsense jangan berkecil hati atau bersedih. Sekarang saya akan memberikan sebuah jalan lain agar bisa mendapatkan Approval dari Google Adsense yaitu melalui www.youtube.com . Pastinya kalian sudah sangat familiar dengan youtube karena youtube adalah sebuah website yang di pergunakan untuk berbagi video dan memungkinkan untuk mengunggah, menonton dan berbagi.

Cara Daftar Adsense Melalui Youtube
  1. Silahkan anda login di www.youtube.com 
  2. Verifikasi akun youtube anda melalui nomer ponsel 
  3. Upload dua atau tiga video, usahakan untuk selalu mengupload atau mengunggah video yang original atau buatan anda sendiri. kenapa saya menyarankan anda menggunakan video yang original agar mempermudah dalam proses penerimaan Google Adsense dan ini merupakan salah satu kebijakan dan syarat dari Google Adsense.
  4. Klik Creator Studio
  5. Selanjutnya pada menu sebelah kiri Pilih menu Saluran
  6. Pilih Menu Monetisasi
  7. Jika sudah memilih Monetisasi akan memunculkan beberapa pilihan di sebalah kanan dan silahkan anda pilih Bagaimana saya akan dibayar ?, terus perhatikan keterangan yang muncul dan silahkan anda klik Mengaitkan Akun Adsense.
  8. Klik tombol Berikutnya
  9. Dan anda akan di arahkan ke Google Adsense untuk mengisi segala informasi tentang anda. perlu anda perhatikan setiap data atau informasi tentang diri anda harus di sesusaikan dengan KTP atau Kartu Tanda Penduduk agar mempermudah proses pembayaran.
Update terbaru tentang syarat monetize youtube dan sekarang bukan 10K views lagi melainkan :
  1. Harus mendapatkan 4000 rb jam views dalam satu tahun (12 bulan) jadi dalam kurun waktu satu tahun harus mendapatkan 4000 jam views (di tonton) jika dalam kurun waktu yang telah di tentukan channel anda belum mendapatkan 4000 jam maka pendaftaran adsense tidak bisa di lakukan.
  2. Harus mempunyai subscriber 1000 dengan batas waktu yang tidak di tentukan
  3. Untuk channel yang sudah monitize diberikan waktu sampai tanggal 20 febuari, jika sampai tanggal 20 febuari belum memnuhi 4000 jam dan 1000 subscriber maka secara otomatis monetize akan di non aktifkan dan akan aktif jika syarat sudah terpenuhi/tercapai.
jadi, jika syarat-syarat di atas sudah terpenuhi maka anda berhak untuk melakukan monitize tapi jika salah satu belum terpenuhi monetize tidak akan bisa di lakukan. contoh jika anda berhasil mendapatkan 4000 jam views dalam waktu satu tahun tapi subscriber anda masih kurang dari 1000 maka monitize tidak bisa di lakukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Adsense Melalui Youtube"

Post a Comment