Kendala Menjadi Blogger Pemula

Sering membaca tentang orang-orang yang sukses, memberikan motivasi tersendiri untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dan lebih baik walaupun harus terkendala dengan segala macam kekurangan yang ada.
Walaupun uang yang di dapatkan dari blog sangat menggiurkan tapi bagi kita yang masih belajar ngeblog tidak boleh terpaku ke pada apa yang telah di dapatkan oleh para blogger yang sudah sukses terlebih dahulu tapi yang perlu kita perhatikan adalah bagaimana mereka mampu mencapai titik ideal dan sukses dengan hanya menjadi seorang blogger.

Modal utama menjadi seorang blogger itu gampang, yang pertama anda harus bisa membaca dan menulis karena ini adalah modal dasar untuk menjadi blogger selanjutnya anda tinggal membuat sebuah blog di blogger.com.

Tapi perlu anda perhatikan ada beberapa fase yang sangat susah untuk di lalui setelah anda mempunyai sebuah blog :

Susah Membuat Artikel
ini adalah penyakit umum yang paling sering menjadi kendala dalam membangun sebuah blog, susah membuat artikel baik yang original maupun rewrite. untuk mengatasi hal ini, anda harus memperkuat dalam membaca setelah itu cobalah untuk membuat sebuah artikel berdasarkan apa yang anda suka, ini untu mengasah kemampuan dalam merangkai sebuah kata-kata menjadi sebuah paragraf. 

Tidak Tahu Harus Menulis Apa
Bingung harus menulis apa ?, merupakan salah satu penyakit umum yang banyak di alami terutama blogger pemula seperti saya. Terkadang idenya hanya ada di angan-angan dan tidak jarang membuat otak menjadi migren dan bikin mood menjadi tidak menentu karena tidak mempu menuangkan apa yang ada dalam angan-angan.

Dua hal di atas adalah kendala dasar dengan dampak yang sangat luar biasa. jika anda sudah mampu mengatasi dua masalah di atas, saya yakin anda akan sukses menjadi seorang blogger.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kendala Menjadi Blogger Pemula"

  1. mantap artikelnya.. kayaknya hal tersebut yang saya alami saat mula-mula jadi bloger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak, hanya sharing pengalaman

      Delete